home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?

Minggu, 13 Maret 2016 15:13 by citra09 | 5165 hits
Ingat Mendiang Sang Ibu, Park Bo Gum Menangis Saat Audisi ‘Reply 1988’?
Image source: MWave

DREAMERS.ID - Episode terbaru program ‘Youth Over Flowers’ yang masih memperlihatkan perjalanan para aktor ‘Reply 1988’ di Afrika yang tayang 11 Maret lalu, menjadi episode yang cukup spesial karena menampilkan flashback saat para aktor ini menjalani audisi drama yang membuat nama mereka semakin melambung tersebut.

Salah satunya adalah flashback audisi Park Bo Gum sebagak karakter Taek. Dalam cuplikan audisi yang dirilis, Park Bo Gum ternyata tampak menangis saat dirinya ditanyakan mengenai sang ibu yang telah meninggal dunia.

“Ibuku telah meninggal dunia saat aku masih duduk di kelas empat SD,” ungkap Park Bo Gum, yang kemudian semakin menangis saat diminta melakukan akting untuk adegan tokoh Chil Bong dalam ‘Reply 1994’ yang berhubungan dengan ibunya.


Image source: tvN

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Saat itu, aktor sekaligus MC program musik ‘Music Bank’ ini diminta untuk berakting adegan di mana Chil Bong meninggalkan pesan suara untuk sang ibu. Di tengah aktingnya, Park Bo Gum pun mulai menitikan air matanya.

“Aku tak memiliki foto keluarga. Setelah tumbuh besar, aku sadar bahwa keluargaku tak pernah berpakaian rapih untuk pergi ke studio dan melakukan foto bersama,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancaranya bersama staff.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)