home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari 'Arti Kebahagiaan', Cara Delevingne Pensiun dari Dunia Modelling

Minggu, 13 Maret 2016 23:00 by fzhchyn | 2777 hits
Cari 'Arti Kebahagiaan', Cara Delevingne Pensiun dari Dunia Modelling
Image source: speakerscor

DREAMERS.ID - Usia yang masih muda biasa dijadikan kesempatan untuk melakukan segala hal yang disukai sebelum umur membatasi. Sepertinya model sekaligus aktris Cara Delevingne juga memanfaatkan usia produktifnya untuk melebarkan sayap ke dunia hiburan lainnya.

Namun bukannya melakukan dua atau tiga hal sekaligus, Cara justru memilih meninggalkan dunia modelling yang telah membesarkan namanya dan ingin lebih fokus dalam akting dan film. Wanita 23 tahun ini mengungkapkan bahwa menjadi seorang model bukan satu-satunya pekerjaan untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Ini cukup menyita waktu, tapi sekarang aku sadar kalau pekerjaan bukanlah segalanya dan sukses bisa datang dalam berbagai bentuk,” ungkapnya.

Dan untuk mengatasi kebosanan dalam bekerja, Cara juga tertarik untuk mencari berbagai hal baru yang ia suka. “Aku telah membuka pikiran, dan sekarang aku mencoba hal-hal baru seperti rasa keingintahuan yang dimiliki seorang anak kecil," kata Cara, dikutip Contact Music.

Mendapatkan penghargaan sebagai Model of the Year versi British Fashion Award pada 2012 dan 2014, ternyata tidak membuat Cara bahagia atas pencapaiannya itu. “Tentu saja aku bangga dengan prestasi yang aku dapatkan, tetapi aku tidak benar-benar bahagia,” katanya, jujur.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Sudah wara-wiri di runway membawakan busana karya desainer terkenal, seperti Burberry, Chanel, Dolce & Gabbana, Fendi dan Moschino, juga menjadi brand ambassador Burberry dan Topshop, namun akhirnya Cara mundur dari dunia fashion demi memfokuskan karier di dunia film.

Akting pertamanya dibuktikan lewat film “Anna Karenina”, empat tahun lalu meski hanya tampil sekilas. Berikutnya, Cara melakoni peran besar di film Paper Towns (2015), juga terlibat di film Suicide Squad yang bakal dirilis tahun ini.

Bukan hanya karena akting, alasan Cara mundur dari dunia model adalah karena dirinya tidak ingin bekerja hanya untuk memenuhi keinginan banyak pihak. Ia ingin memiliki keseimbangan dalam hidup dan mengeksplor bakat yang dimilikinya demi meraih kebahagiaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)