home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Pihak Agensi Soal Rumor Pacaran Hyomin T-ARA dan Kang Jun Ho

Senin, 14 Maret 2016 13:07 by citra09 | 2241 hits
Ini Kata Pihak Agensi Soal Rumor Pacaran Hyomin T-ARA dan Kang Jun Ho
Image source: T-ARA World

DREAMERS.ID - Jelang comebacknya sebagai penyanyi solo, member girl group T-ARA, Hyomin mengejutkan fans dengan kabar yang menyebutkan bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan salah satu atlet baseball, yaitu Kang Jun Ho.

Berdasarkan laporan media lokal Ilgan Sports pada Senin (14/03), Hyomin mulai berpacaran dengan Kang Jun Ho sejak Januari 2016 lalu, setelah saling mengenal lewat teman dekatnya dan saat Hyomin diminta untuk melakukan first pitch di pertandingan Kang Jun Ho di Amerika pada September tahun lalu.

Namun, setelah rumor tersebut beredar, baik dari agensi Hyomin maupun Kang Jun Ho ternyata membantah bahwa artis asuhannya tersebut berpacaran. Kedua agensi menegaskan bahwa keduanya hanyalah berteman seperti hubungan kakak beradik.

Baca juga: Hyomin T-ara Gabung Agensi Baru

Pihak agensi Kang Jun Ho, yaitu Octagon bahkan mengatakan akan mengambil langkah hukum melawan pihak yang menyebarkan kabar tidak benar terkait rumor pacaran tersebut. Sementara agensi Hyomin, MBK Entertainment menegaskan bahwa keduanya tak pernah saling bertemu setelah upacara pembukaan pertandingan baseball di Amerika, di mana Hyomin melakukan first pitch.

“Hyomin memang mengirimkan pesan dukungan setelah Kang Jun Ho mengalami cedera, tetapi mereka hanyalah seperti kakak dan adik,” ungkap perwakilan MBK. Berdasarkan rumor yang beredar, Hyomin memang diketahui sempat memberikan dukungan untuk Kang Jun Ho saat cedera dan setelah itu hubungan keduanya pun semakin dekat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)