home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di Seoul Fashion Week F/W 2016

Senin, 14 Maret 2016 19:18 by citra09 | 2798 hits
Siap Digelar, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di Seoul Fashion Week F/W 2016
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Masuk dalam daftar kiblat fashion dunia, Seoul Fashion Week kini semakin rutin digelar. Menyusul New York, Milan, hingga Paris, Seoul Fashion Week pun siap kembali digelar, yang akan memperlihatkan koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2016.

Selama seminggu, dimulai pada 21 hingga 26 Maret mendatang, berbagai rumah mode dan desainer ternama pun siap memamerkan koleksi pakaian terbarunya yang akan menjadi tren di tahun ini, dengan jadwal runway shownya masing-masing.

Kembali digelar di Dongdaeum Desain Plaza (DDP), Seoul, gelaran runway show akan dimulai pada 22 Maret yang akan diisi oleh brand Jarret, Ordinary People, The Studio K, dan Soulpot Studio, disusul oleh Kim Seo Ryeong, KYE, Munsookwon, Cres. E Dim, dan Fleamadonna di tanggal 23 Maret.

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Sementara itu, Push Button, Heich es Heich, SJYP, dan Surreal But Nice akan mengisi runway show di tanggal 24 dengan sesi berbeda. Resurrection, Miss Gee, J Koo, Rocket X Lunch, dan Beyond Closet akan masuk di jadwal tanggal 25.

Di hari terakhir akan diisi oleh brand yang tak kalah populer, seperti Kwak Hyun Joo, Blindness, Andy & Debb, dan lainnya. Para selebriti Korea, dimulai dari para aktor hingga idola K-Pop pun dipastikan akan kembali hadir sebagai tamu kehormatan maupun berjalan di atas runway show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)