home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tampilkan 2 Pesona Berbeda di Pemotretan Musim Semi 'Nature Republic'

Selasa, 15 Maret 2016 13:06 by citra09 | 2909 hits
Taeyeon SNSD Tampilkan 2 Pesona Berbeda di Pemotretan Musim Semi 'Nature Republic'
Image source: Nature Repu

DREAMERS.ID - Memasuki musim semi, berbagai brand fashion dan kecantikan mulai merilis pemotretan terbaru para modelnya. Salah satunya adalah brand makeup dan perawatan kulit populer Korea, Nature Republic yang mulai melakukan kampanye kosmetik barunya.

Dalam rangka kampanye barunya, Nature Republic pada Senin (14/03) pun merilis foto model eksklusifnya, yaitu Taeyeon SNSD untuk koleksi makeup Spring/Summer 2016. Tampil bak dewi musim semi, Taeyeon terlihat menampilkan dua pesona berbeda dengan makeup yang dikenakannya.

Dengan mengenakan dress cantik berwarna putih, pelantun ‘Rain’ ini tampak mengusung 2 makeup yang berbeda di masing-masing foto, yaitu ‘romantic peach’ makeup dan ‘rosy blue’ makeup, yang keduanya terlihat membuat Taeyeon semakin mempesona.


Image source: Nature Republic

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tak hanya itu, leader SNSD ini juga menunjukkan pose yang menggambarkan image yang lebih segar, sementara foto lain memperlihatkan pose yang lebih mellow. “Sebagai penata rias, aku menemukan model yang tepat. Taeyeon yang selalu cantik dan ceria, berubah saat aku meriasnya. Itu adalah sesi pemotretan yang menyenangkan,” ungkap sang penata rias, Jungsaemmol yang merias Taeyeon dalam pemotretan tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Taeyeon diketahui telah memperpanjang kontraknya untuk menjadi wajah dari Nature Republic, bersama dengan junior satu agensinya di SM Entertainment, yaitu EXO. Bagaimana penampilan Taeyeon menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)