home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Perubahan Bentuk Tubuh Para Idola K-Pop Setelah Diet Ketat

Minggu, 23 Desember 2012 13:00 by citra09 | 42992 hits
Inilah Perubahan Bentuk Tubuh Para Idola K-Pop Setelah Diet Ketat
dreamersradio.com

Hallyu Wave masih melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia nih, Dreamers. Bagi kita para pecinta K-pop, pasti kita sering memuji idola kita. Mulai dari penampilan di atas panggung, musik yang mereka bawakan, termasuk bentuk tubuh mereka, apalagi bagi para wanita.

Kita pasti sering iri dengan bentuk tubuh para member grup idola wanita k-pop yang benar-benar proporsional dan langsing. Tapi, siapa yang menyangka bahwa mereka dulunya ternyata tidak memiliki bentuk tubuh sebagus sekarang. Mereka juga pernah mengalami masa-masa kelebihan berat badan dan kegemukan.  Yuk, kita lihat siapa saja para idola wanita k-pop yang pernah mengalami kegemukan, namun bisa jadi seperti sekarang karena dietnya yang cukup ketat. Siapa tau kita jadi terinspirasi!

1. Park Bom 2NE1
Senang ngemil makan jagung adalah alasan mengapa Bom mengalami kelebihan berat badan. Member 2NE1 ini harus diet ketat dan olahraga dengan trainer khusus. Saking sukanya makan jagung, sang trainer bahkan memakai kaos dengan gambar jagung yang disilang, agar Bom ingat dengan program dietnya. Hasilnya, tubuh Bom langsing dan menuai banyak pujian.

2. Jessica SNSD
Di awal debut dulu, saat nama SNSD meroket dengan lagu Kissing You, banyak orang melihat Jessica lebih gemuk. Pelan tapi pasti, gadis cantik ini kembali pada bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri. Saat SNSD mengeluarkan single Gee, Jessica tampil menawan dengan skinny jeans, dan bertahan hingga sekarang.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

3. Yubin Wonder Girls
Di awal debutnya sebagai anggota Wonder Girls, Yubin tampil dengan tubuh yang kurus. Tetapi berjalannya waktu membuat gadis berkulit gelap ini mengalami kenaikan berat badan, tepat di saat Wonder Girls meroket dengan lagu Nobody. Tapi tidak butuh waktu lama karena tubuh Yubin kembali langsing. Dia mengatakan bahwa lompat tali adalah latihan kesukaannya, minimal 100 kali lompatan dalam sehari.

4. HyunA 4Minute
Member seksi 4Minute ini dulunya ternyata pernah punya tubuh gemuk dan pipi chubby. Setelah diet ketat, jarang menyentuh makanan dari tepung dan lebih rajin melakukan aktivitas fisik, berat badan HyunA pun berhasil turun 17 kg.

5. UEE After School
Di awal debut After School, UEE mengaku bahwa berat badannya bukan 51 kg seperti yang tertulis dalam profile-nya, tetapi sekarang berat badannya sudah sesuai dengan yang tertulis. Tidak ada lagi lipatan perut. Bahkan, saat ini ia dijuluki paha madu karena bentuk kaki dan paha yang nyaris sempurna.

Yuk, mulai sekarang jaga pola makan dan diet sehat biar nggak kalah langsingnya dengan 5 wanita kece di atas^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)