home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo Kenakan Gelang Serupa, Rumor Pacaran Muncul?

Selasa, 15 Maret 2016 16:00 by tyassss | 8730 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Gyo Kenakan Gelang Serupa, Rumor Pacaran Muncul?
Image source: hankooki.co

DREAMERS.ID - Saking menunjukan chemistry yang sangat apik, para fans pun kini terfokus dengan sebuah gelang yang digunakan oleh Song Hye Gyo dan Song Joong Ki dalam dramaDescendant of the Sun yang dianggap sebagai gelang pasangan.

Drama bergenre militer yang dibumbui dengan kisah romansa dari kedua pemeran utamanya ini memang sedang sangat dinikmati oleh para pemirsa yang tak ayal membuat rating drama ini menjadi tinggi.

Dan karena banyak yang ‘tenggelam’ dalam keserasian pasangan tentara dan dokter yang diperankan oleh Song Hye Gyo dan Song Joong Ki itu, mengutip Allkpop, baru-baru ini sebuah foto potongan dari adegan kedua pemeran tersebut  pun beredar online dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.


Image source: Allkpop

Pasalnya difoto tersebut nampak terdapat gelang berbentuk sama yang dikenakan di pergelangan tangan pemeran Yoon Si Jin dan Kang Mo Yeon tersebut. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak spekulasi dari para netizen yang melihat, salah satunya mengira bahwa mereka menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Adapun yang mengatakan, “Bukankah itu gelang pasangan?” dan disisi lain ada juga yang tidak setuju dengan berpendapat bahwa yang ditangan Song Hye Gyo adalah ikat rambut bukan gelang seperti yang dikenakan Song Joong Ki.

Melihat hal ini ramai dibicarakan, media Korea langsung menghubungi agensi aktor sahabat dari Jo In Sung tersebut untuk menanyakan kebenarannya. “Kami tidak tahu tentang hal ini. Tidak ada juga hal yang harus kami tanggapi,” ujar agensi yang memastikan semua itu hanya rumor.

Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah kalau Song Jong Ki dan Song Hye Gyo akan menyusul pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang baru saja mengonfirmasi jalinan asmaranya yang timbul karena cinta lokasi? Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)