home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Perias Ini Gunakan Bibirnya Sebagai Media Lukisan

Selasa, 15 Maret 2016 18:50 by dodo07 | 3777 hits
Unik, Perias Ini Gunakan Bibirnya Sebagai Media Lukisan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Bibir adalah salah satu komponen penting yang terdapat di wajah kita. Bagi kaum hawa, bibir juga sering diberi pewarna agar menunjang penampilan. Namun selain membuat penampilan semakin menarik, ternyata pewarnaan pada bibir juga dapat menjadi salah satu media penyaluran kreatifitas.

Seperti dilansir dari laman Boredpanda, ada seorang make up artist bernama Andrea Reed menggunakan bibir sebagai tempatnya melukis. Walaupun terdengar aneh dan tidak mungkin namun wanita ini telah membuktikannya.


Image source: instagram.com/girlgreybeauty

Bila biasanya bibir hanya dihias dengan menggunakan lipstik bewarna merah atau merah muda namun make up artist asal Kanada ini justru menggunakan beberapa warna untuk mewarnai bibirnya. Dan uniknya, tidak hanya sekedar mewarnai namun juga menggambar seperti lukisan bentuk daun, bunga, hingga lautan.

Semua karya indahnya ini dia upload di akun Instagram pribadinya. Selain ‘bermain’ seni dengan bibir, Andrea juga mengunggah beberapa fotonya saat menghias mata, alis dan wajahnya. Dan bagi yang ingin belajar bagaimana wanita ini dapat melakukan hiasan yang cukup unik ini di wajahnya, Andrea juga memberikan beberapa video tutorialnya.


Image source: instagram.com/girlgreybeauty

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Karya dari Andrea ini memang cukup indah dan menarik, namun ternyata kegiatan menghias bibir ini bukan pertama kali dilakukan olehnya. Sebelumnya sudah ada seorang wanita bernama Laura Jenkinson yang menghias bibirnya dengan make up juga. Namun tema yang diterapkan di karyanya lebih banyak seputar kartun seperti Tazmania, Popeye, dan Nemo.

Cukup unik ya idenya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)