home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pogba Akui Ronaldo dan Zinedine Zidane Pesepakbola Idolanya

Selasa, 15 Maret 2016 23:00 by Dits | 1733 hits
Pogba Akui Ronaldo dan Zinedine Zidane Pesepakbola Idolanya
image source: en.yibada.c

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ronaldo dan Zinedine Zidane? Kemampuan keduanya yang menuai banyak prestasi saat membela tim sepakbola tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran banyak orang yang mengidolakannya, termasuk pesepakbola Paul Pogba.

Kepada laman resmi FIFA, Pogba mengaku sangat mengidolakan penyerang legendaris Brasil Ronaldo dan juga salah saku ikon sepakbola Prancis Zinedine Zidane saat dirinya masih kecil. Dua pemain tersebut diakuinya sangat berpengaruh saat akan menggeluti dunia sepakbola. Salah satu momen tak terlupakan pada masa kecilnya adalah saat menyaksikan Ronaldo dan Zindane berjibaku di Piala Dunia 1998.

Baca juga: Ucap Syukur, Paul Pogba Jalankan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

"Saat itu kami melihat di dari televisi di rumahku dan aku ingat kami langsung keluar dengan mobil untuk merayakan bersama teman-teman di jalan," ujar Pogba yang saat ini menjadi andalan bagi klub Juventus.

"Ronaldo adalah pemain panutan dan pemain yang membuatku cinta dengan sepakbola. Aku sungguh terpesona dengannya karena pada saat kecil aku bermain sebagai penyerang. Teknik, kecepatan serta cara dia mencetak gol sangat aku sukai."

"Zidane juga seperti itu. Dia ikon sepakbola Prancis dan seseorang yang telah memberikan kesan nyata pada kami. Kami tidak akan melupakan dia. Semua orang menghormatinya dan ingin mengikuti apa yang sudah ia capai dalam dunia sepakbola," tutup pemain yang hari ini genap berusia 23 tahun.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)