home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Sunny SNSD dan Heo Youngji Akan Tampil di Variety Show Terbaru SBS!

Rabu, 16 Maret 2016 11:14 by astikarinaap | 1523 hits
Yeay, Sunny SNSD dan Heo Youngji Akan Tampil di Variety Show Terbaru SBS!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah keduanya tampil mengesankan di variety show SBS ‘Roomate’ yang tayang tahun lalu, Sunny dan Youngji akan tampil lagi di variety show terbaru. Masih dari SBS, mereka berdua akan tampil di ‘Voice of God’.

Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan khusus SBS yang menuturkan, "Sunny dan Heo Young Ji akan tampil di variety show terbaru yaitu ‘Vocal War – Gods Voice’ sebagai juri.”

Penampilan Sunny dan Youngji ini dikonfirmasi karena kedekatan mereka dengan PD ‘Voice of God’, Park Sang Hyuk yang dulunya juga merupakan PD dari ‘Roomate season 2’.

Baca juga: Heo Young Ji Eks KARA Positif COVID-19

Sunny dan Youngji kabarnya akan memulai syuting pertama mereka di minggu ini dan episode perdana akan disiarkan pada tanggal 30 Maret mendatang di jam 11:10 waktu Korea Selatan.

Kehadiran ‘Voice of God’ banyak ditunggu oleh para pemirsa. Acara ini merupakan sebuah variety show terbaru dari SBS yang menampilkan para vokalis amatir yang menantang penyanyi top korea untuk bersaing di atas panggung.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)