home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Sebagai Aktor, Yonghwa CNBLUE Main di Film Tiongkok Empat Dimensi

Rabu, 16 Maret 2016 18:18 by soli | 1782 hits
Comeback Sebagai Aktor, Yonghwa CNBLUE Main di Film Tiongkok Empat Dimensi
Image source: OSEN

Setelah berperan dalam drama di tvN berjudul 'Three Musketeers' tahun 2014 lalu, belum ada kabar lagi dari Jung Yonghwa di dunia akting. Ia memang lebih fokus pada aktivtitas musik bersama band-nya, CNBLUE, dan bahkan debut sebagai penyanyi solo dengan single 'One Fine Day'.

Namun, Jung Yonghwa akhirnya akan comeback sebagai aktor dalam film Tiongkok. Tak hanya itu, film dimana ia berperan sebagai seorang koki ini akan diproduksi dalam bentuk 4D (empat dimensi) yang memakan biaya produksi mencapai Rp 50 miliar.

Diproduksi oleh Emperor Motion Pictures, Hong Kong, konsep film ini menggabungkan laga, drama, dan komedi ke dalam sebuah film bertema kuliner sehingga pemirsa merasakan pengalaman baru menyaksikan sebuah drama.

Dalam film barunya nanti, ia akan ditemani oleh bintang top Hong Kong, yaitu Nicolas Tse dan aktor Cina ternama seperti Ge You dan Tiffany Tang. Para fans tentu sangat bersemangat menantikan penampilan Jung Yonghwa sebagai aktor.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Berkat aktingnya di berbagai drama sebelumnya seperti drama debutnya, 'You're Beautiful', yang memberinya kesempatan menjadi lawan main Jang Geun Suk dan Park Shin  Hye, Yonghwa memang langsung memiliki banyak penggemar di Tiongkok.

Sementara itu, saat ini leader CNBLUE ini dan member lainnya tengah melakukan tur di Asia dan kabarnya mereka akan kembali lagi dengan album baru di awal April, mengikuti 'Cinderella' yang dirilis September 2015 lalu.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)