home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Baru Dapatkan Rambut Sehat dan Berkilau dengan Cleansing Conditioner

Rabu, 16 Maret 2016 15:33 by fzhchyn | 2445 hits
Cara Baru Dapatkan Rambut Sehat dan Berkilau dengan Cleansing Conditioner
Image source: iStock

DREAMERS.ID - Selain pergi ke salon, kita bisa dengan mudah melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Beberapa hal yang bisa dilakukan biasanya keramas dengan shampo dan kondisioner secara teratur atau menggunakan masker rambut beberapa minggu sekali.

Namun jika kamu ingin mencari cara lain untuk mendapatkan penampilan rambut yang sehat dan terlihat cantik berkilau, mungkin kamu bisa menggunakan produk cleansing conditioner atau biasa disebut juga dengan co-wash.

Lalu apa kelebihan cleansing conditioner dengan kondisioner rambut pada umumnya? Menurut pakar kosmetik kimiawi Ron Robinson, sifat cleansing conditioner layaknya kondisioner yang mampu membersihkan sekaligus melembapkan.

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Tapi jika dibandingkan dengan jenis yang two in one (shampo yang mengandung kondisioner), cleansing conditioner ini lebih mempu menghidrasi rambut sehingga rambut tak kering dan terlihat indah berkilau.

Selain itu, cleansing conditioner memiliki kandungan sulfat yang rendah. Seperti yang diketahui, kandungan sulfat pada produk perawatan rambut bisa memudarkan warna warbut, sehingga cleansing conditioner ini sangat cocok bagi kamu yang rambutnya diwarnai.

(fzh/women’s health)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)