home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indah dan Detail, Lukisan Ini Dibuat di Kelopak Mata

Rabu, 16 Maret 2016 19:50 by dodo07 | 5024 hits
Indah dan Detail, Lukisan Ini Dibuat di Kelopak Mata
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Make up memang menjadi salah satu benda penting untuk menunjang penampilan, biasanya yang lebih sering memakai make up adalah wanita. Dari segala jenis make up yang digunakan, riasan di daerah mata menjadi salah satu perhatian penting khususnya saat bertemu dengan orang lain. Tentu bagian mata dahulu yang akan dilihat oleh lawan bicara kita.

Namun, wanita yang satu ini tidak hanya menggunakan make up sebagai penunjang penampilan tetapi juga sebagai pewujudan kreatifitasnya. Seperti yang dilansir dari laman Boredpanda, Tal Peleg menjadikan matanya sebagai media untuknya melukis.


Image source: facebook.com/TalPelegMakeUp

Bila sebelumnya, ada perias yang menggunakan bibirnya sebagai media melukis, sebenarnya yang dilakukan Tal ini kurang lebih tidak berbeda, namun perbedaanya hanya medianya saja. Dia melukis di kelopak matanya dan di sekitarnya seperti alis dan bagian bawah matanya.


Image source: facebook.com/TalPelegMakeUp

Biasanya gambar yang dia lukis adalah sesuai dengan yang ada disekitarnya antara lain gambar hewan atau animasi dari karakter kartun seperti Frozen atau ilustrasi dengan tema yang unik. Selain seluruh ide gambar berasal darinya, ternyata wanita ini juga menggunakan matanya sendiri sebagai canvas untuknya melukis.


Image source: facebook.com/TalPelegMakeUp

Baca juga: Klaim Virus Corona Bisa Menular Lewat Mata, Berikut Penjelasannya

Menurut Tal, make up adalah salah satu bagian dari seni, itulah kenapa dia menggunakan matanya untuk membuat cerita dengan menggunakan make up tersebut. Dalam membuat karyanya, wanita ini biasanya menggunakan eyeshadow, eyeliners, dan cat air. Tetapi yang juga membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan ini adalah kuas dengan ukuran sangat tipis.

Biasanya waktu yang dia butuhkan untuk menyelesaikan sebuah riasan ini adalah kurang lebih satu jam. Walaupun membutuhkan ekstra kesabaran, namun wanita ini sangat menikmati proses dari pembuatan setiap karyanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)