home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bokong G-Dragon Disentuh Salah Satu Fans di Bandara!

Rabu, 16 Maret 2016 16:15 by tyassss | 2521 hits
Duh, Bokong G-Dragon Disentuh Salah Satu Fans di Bandara!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Nama G-Dragon kini kembali ramai dibicarakan oleh para netizen terutama dikalangan fansnya yang disebut VIP. Bukan karena masalah dirinya, melainkan video yang menunjukan seorang fans menyentuh bokongnya saat berjalan.

Dilansi dari Allkpop, kejadian ini bermula pada saat pentolan dari grup Big Bang tersebut keluar dari bandara Incheon. Jika disimak dalam video yang diunggah oleh salah satu fans lain lewat Instagram ini, kondisi dibandara saat itu nampak penuh dengan para fans yang menantikan kedatangan GD.

Namun, tiba-tiba sebuah perlakuan yang kurang berkenan terlihat dalam video tersebut. Yang mana ada seorang fans berlari mengejarnya dan langsung menyentuh bagian bokong dari cowok yang dikenal fashionista ini.

Mungkin aksi fans tersebut memang didasari dengan rasa antusias yang tinggi karena berkesempatan bertemu dengan GD. Atau mungkin saja fans tersebut berniat untuk menyentuh tangan yang diletakan didalam saku celana namun karena sambil berjalan, yang terjadi malah mengenai bokong sang idol.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Banyak sekali komentar netizen yang rata-rata menghujat fans wanita tersebut. Karena mereka menganggap perilaku itu sangat tidak menghargai privasi seorang public fugure. Di keterangan Instagramnya, sang pengunggah juga mengatakan, “Kenapa kamu melakukan itu kepadanya. Kenapa?”.

Sementara, G-Dragon sendiri nampak tidak terlalu memperdulikan aksi dari fansnya tersebut dengan terus berjalan. Entah karena ia sudah terbiasa mendapatkan hal seperti itu, atau ia sudah terlalu lelah untuk menanggapinya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)