home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Sebagai Bahan Bacaan, Buku Ini Bisa Jadi Wadah Cemilan

Rabu, 16 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2199 hits
Tak Lagi Sebagai Bahan Bacaan, Buku Ini Bisa Jadi Wadah Cemilan
Image source: itmedia.co.

DREAMERS.ID - Seperti yang kita semua sudah tahu bahwa buku menyimpan jutaan informasi dan pengetahuan untuk kita. Karena itulah buku mendapat julukan jendelanya dunia. Namun, ternyata saat ini buku tidak hanya dapat membuat kita pintar namun juga membuat kita kenyang.

Jangan bingung, Dreamers. Buku ini memang berbeda dari yang lain, pasalnya benda ini bukan buku sungguhan namun tempat untuk menaruh cemilan dengan bentuk menyerupai buku. Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, tempat lucu yang berbentuk seperti buku ini bisa jadi wadah untuk menyimpan bahkan menyembunyikan cemilan.


Image source: itmedia.co.jp

Wadah yang mirip buku tebal di perpustakaan ini diberi nama File Deluxe King. Wadah unik ini diciptakan khusus oleh sebuah toko peralatan kantor, King Jim yang berkolaborasi dengan Koikeya, salah satu produsen makanan ringan di Jepang.

Baca juga: Aneka Cemilan Populer di Korea Selatan, Ada yang Sering Muncul di Drama (Part 2)

Dengan dirilisnya wadah unik ini, tentu membantu sebagian orang yang sering kerepotan saat membawa cemilan atau malu karena takut dicap sebagai ‘tukang nyemil’.


Image source: itmedia.co.jp

Walaupun banyak yang menginginkan wadah unik ini, namun File Deluxe King ini tidak tersedia untuk sembarang orang. Buku unik ini akan didesain sesuai gambar pengguna Twitter yang suka me-retweet di halaman akun Twitter Koikeya. Selain itu hanya akan tersedia 80 paket saja hingga 31 Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)