home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Keseruan Dalam Bermain, Permainan Ini Beri Hadiah Keripik Kentang Rasa Kola

Kamis, 17 Maret 2016 11:16 by dodo07 | 1779 hits
Tambah Keseruan Dalam Bermain, Permainan Ini Beri Hadiah Keripik Kentang Rasa Kola
Image source: oki-dokki.c

DREAMERS.ID - Keripik kentang adalah salah satu makanan ringan yang sudah cukup familiar bagi kita. Biasanya, rasa yang disajikan dari keripik kentang antara lain adalah original, keju, balado, atau daging sapi (baberque). Namun, keripik kentang asal Jepang ini mempunyai rasa yang unik dan terdengar aneh. Pasalnya cemilan ini berasa kola.

Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, snack yang dikeluar kan oleh Namco ini mempunyai rasa kola. Namco sendiri adalah salah satu pengembang video game yang berbasis di Jepang. Pembuatan keripik kentang rasa kola ini sebenarnya karena akan dijadikan sebagai salah satu hadiah dalam permainan claw crane machine.


Image source: dramafever.com

Jadi bagi yang ingin menikmati keripik kentang rasa kola ini maka harus berusaha mengambilnya di dalam sebuah kotak kaca. Selain harus berusaha mengambillnya, jumlah keripik kentang yang terbatas tentu akan menambah keseruan permainan ini.

Baca juga: Aneka Cemilan Populer di Korea Selatan, Ada yang Sering Muncul di Drama (Part 2)

Ide dari perilisan keripik kentang rasa kola ini karena kebanyakan orang Jepang suka makan keripik sambil ditemani sebotol kola. jadi, Namco akhirnya membuat 2 kebiasaan ini menjadi satu dengan cara mengeluarkan sebuah makanan ringan dengan rasa kola.


Image source: kotaku.com

Karena banyak yang penasaran dengan rasa keripik kentang ini, tentu membuat banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkannya. Hadiah unik ini akan tersedia hingga tanggal 18 Maret 2016, namun tergantung pula dari persedian cemilan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)