home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Seru Sampai Serius, Ini Kesan Tentang Fatin dari Teman-Teman Pemeran Film ‘Dreams’!

Sabtu, 05 Maret 2016 20:00 by reinasoebisono | 2375 hits
Dari Seru Sampai Serius, Ini Kesan Tentang Fatin dari Teman-Teman Pemeran Film ‘Dreams’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut film jadi pemeran utama memang tidak mudah, namun hal itu bukan jadi halangan untuk penyanyi bersuara khas Fatin menjalaninya. Bahkan, penyanyi yang menjadi pemenang ajang menyanyi itu mendapat banyak respon menarik dari teman-teman sesama pemeran film ‘Dreams’.

Film ‘Dreams’ sendiri punya banyak karakter berbeda yang cukup unik, lho, Dreamers. Bukan hanya Fatin yang bisa menunjukkan kebolehan akting sambil bernyanyi, tapi ada juga Nimaz Dewantary yang memerankan Kiki, sahabat Fatin, yang memang sudah lebih dulu melejit karena filmnya ‘I Love You, Om’ tahun 2006 silam.

Selain itu ada band rock Krosboi yang memiliki figur ‘seram’ tapi ternyata juga sahabat sejatinya Fatin di film ini, lho. Mereka bareng Morgan Oey yang memerankan Rama membantu Fatin dalam usahanya membuat lagu hingga produksinya untuk ikut dan menang ajang pencarian bakat.


Keseruan Fatin dan pemeran film 'Dreams' (Dreamers.id)

“Dia (Fatin) itu icon ya, anak muda, berhijab. (Menurutku) belum ada yang ikut ajang pencarian bakat berhijab (dan menang). Makanya fans-fans bisa setia sama Fatin itu ya karena mungkin mereka satu perasaan sama Fatin yang punya mimpi pengen juga bisa tercapai,” kata Ipet mewakili teman-teman Krosboi.

Baca juga: Beri Pesan Mendalam, Fatin Ungkap Perjuangan Nyatanya Di Film 'Dreams'

Dari Nimaz sendiri yang harus berakting sebagai sahabat dekat Fatin pun mengatakan tidak sulit untuk mengenal Fatin. Menariknya, Fatin tidak mau dianggap fans sebagai idola, melainkan sebagai teman yang tidak perlu ragu mengkritik bahkan bercanda dan mengejek tentang setiap penampilan Fatin.

“Aku enggak mau misalnya kalau ketemu heboh minta foto gitu-gitu. Enaknya kalau ketemu bilang ‘Eh, cuy, perform lo kemarin enggak jelas deh’ kayak gitu,”kata Fatin bersemangat. ^^

Sukses selalu kalau begitu untuk Fatin dan teman-teman di film ‘Dreams’. Jangan lupa ke bioskop nonton filmnya ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)