home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tarik Pengunjung, Festival Ini Akan Disuguhkan Es Krim Rasa Ayam Goreng

Kamis, 17 Maret 2016 16:23 by dodo07 | 2470 hits
Tarik Pengunjung, Festival Ini Akan Disuguhkan Es Krim Rasa Ayam Goreng
Image source: karafes.com

DREAMERS.ID - Di tengah siang hari yang panas tentunya orang-orang memilih untuk menikmati es krim. Di pasaran, banyak sekali rasa es krim yang ditawarkan oleh para produsen es krim mulai dari rasa Cokelat, Strawberry, Vanila, hingga Green Tea.

Namun es krim asal Jepang ini mempunyai rasa yang tidak biasa yaitu rasa ayam goreng. Seperti yang dilansir dari laman Rocketnews24, dalam rangka penyelenggaraan Festival Karaage di Fukouka, pihak panitia akan menyediakan sebuah menu makanan penutup yang bertemakan karaage.


Image source: karafes.com

Karaage sendiri adalah ayam goreng khas Jepang. Di festival ini akan disediakan ratusan resep bertema karaage untuk para pengunjungnya dan salah satu menu yang akan disediakan pada event ini nantinya adalah es krim karaage ini.

Tentu rasa yang unik ini akan membuat penasaran banyak orang dan menyebabkan makin banyak pengunjung yang akan datang ke festival ini. Resncananya festival ini akan berlangsung dua hari yaitu tanggal 2 dan 3 April 2016 dari pukul 10.30-17.00 waktu setempat.


Image source: karafes.com

Baca juga: 'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda

Namun, daya tarik di festival ini tidak hanya karena disediakan es krim karaage saja. Pihak panitia juga akan menyediakan ramen karaage dengan nama ‘The Ultimate Combination’. Menariknya dari ramen ini karena daging yang digunakan bukanlah daging ayam melainkan daging burung unta.

Berniat datang ke Karaage Festival juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)