home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Sempat Khawatir dengan Adegan Ciumannya Bersama Song Hye Gyo?

Kamis, 17 Maret 2016 15:30 by tyassss | 4013 hits
Song Joong Ki Sempat Khawatir dengan Adegan Ciumannya Bersama Song Hye Gyo?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski para penonton sangat terlena oleh kisah kasih asmaranya yang manis bersama Song Hye Gyo di drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki mengaku sempat khawatir dengan adegan ciumannya yang terlihat di episode ke empat drama tersebut.

Melalui sebuah koneferensi pers yang diadakan Rabu (16/3) kemarin, keempat pemeran utama yang hadir menceritakan pengalaman masing-masing dalam menjalani syuting drama mereka yang sedang naik daun saat ini.

Salah satunya adalah Song Joong Ki yang menceritakan satu hal sensitif yaitu tentang adegan ciumannya dengan Song Hye Gyo. Mantan member Running Man tersebut mengaku jika dirinya sangat khawatir terhadap tanggapan para penonton nantinya dengan adegan tersebut.

“Adegan ciuman ini adalah hal terakhir yang muncul di episode empat, jadi aku banyak memikirkan masalah tentang ‘apakah aku harus mengunakan banyak emosi untuk (adegan) ini?’ dan ‘akankan ini terlalu jauh?’”, ungkap Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki menambahkan, “Pada saat syuting, semua berjalan dengan cepat. Kami pun bisa menjalaninya dengan sangat serius ketika menjalani adegan tersebut”. Namun, sang aktor pun bersyukur karena pada akhirnya adegan ciuman itu mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para penonton.

Sementara, drama ‘Descendants of the Sun’ meraup rating yang semakin meninggi pada episode ketujuhnya yang tayang pada 16 Maret kemarin malam yaitu mencapai 30,1% penonton Internasional menurut Nielsen Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)