home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'

Kamis, 17 Maret 2016 15:15 by astikarinaap | 4060 hits
Produser Puji Totalitas Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA di 'Law of the Jungle'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA menjadi pembicaraan hangat saat keduanya tampil sebagai bintang tamu di ‘Law Of The Jungle’ edisi spesial Tonga. Seo Kang Joon dan Seol Hyun saat ini memang sedang naik daun karena membintangi beberapa drama populer.

Baru-baru ini, produser ‘Law Of The Jungle’ Kim Jun Ho, dikutip Star News berbincang mengenai episode terbaru reality show ini. Ia mengatakan bahwa rating mereka memecahkan rekor saat siaran 11 Maret lalu, yaitu 14,9%.

"Aku pikir episode ini lebih dari yang kami perkirakan. Kami selalu mengganti bintang tamu, tetapi terima kasih kepada bintang tamu kali ini, aku pikir ini menjadi lebih dari isu hangat," ungkapnya. 


Image source: SBS

Kim Jun Ho lalu mengatakan kesannya mengenai Seolhyun dengan menuturkan, “Seolhyun melakukan yang terbaik di hutan. Dia berenang seperti ikan dan dapat kau lihat di episode yang akan datang dia memakan daging kelelawar.”

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Seo Kang Joon yang menjadi orang paling tampan di episode ini pun juga mendapat perhatian produser. Ia mengomentari caption yang tim produksi tulis mengenai Seo Kang Joon yang menjadi begitu populer, yaitu “Ada Gim (Rumput laut kering berbumbu) di wajahmu. Benar-benar Jal-saeng-Gim (tampan).”

Kim Jun Ho menjelaskan, “Kami tak tahu itu (menjadi begitu populer), kami menulis caption bersama-sama dalam rapat. Kami terus menulis bahwa ia benar-benar tampan. Karena memang seperti itu,” ucapnya sambil tertawa.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)