home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Lapar Tapi Tidak Punya Waktu? Arloji Ini Bisa Jadi Tempat Bekal

Kamis, 17 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 3008 hits
Sering Lapar Tapi Tidak Punya Waktu? Arloji Ini Bisa Jadi Tempat Bekal
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Jam tangan memang memudahkan kita dalam mengetahui waktu setiap saat. Saat ini, sudah banyak yang menciptakan jam tangan menjadi alat yang multifungsi. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan bahkan ada yang digunakan untuk berkomunikasi dengan sambungan tanpa kabel (wireless) dengan handphone.

Namun jam yang satu ini cukup unik, tak hanya dapat memberitahu tentang waktu, namun juga bisa membuat kita kenyang. Seperti yang dilansir dari laman Kotaku, arloji yang diberi nama sebagai Bento Watch ini merupakan sebuah jam dalam ukuran biasa yang dilengkapi dengan bento atau bekal makanan di dalamnya.


Image source: youtube.com

Selain mampu membawa makanan walaupun dalam ukuran mini, jam ini juga dilengkapi sumpit dalam ukuran yang juga kecil dan menempel pada tubuh arloji. Sumpit ini yang digunakan untuk mengambil makanan mini tadi yang berada di dalam arloji.

Karena bentuknya yang unik dan praktis, tentu banyak orang yang ingin memiliki jam tangan ini. Namun sangat disayangkan karena arloji ini tidak diproduksi secara massal dan hanya merupakan sebuah iklan yang dilakukan oleh Takii Seeds, sebuah perusahaan pertanian di Jepang.

Baca juga: Gaya Kasual Drake Kontras dengan Jam Tangan Bermakna Sensual Seharga Belasan Miliar

Walaupun hanya sebuah iklan, namun sudah banyak orang yang tertarik dengan Bento Watch ini dan berharap benda ini dapat segera dibuat dan dipasarkan. Karena benda kecil ini tentu dapat membantu seseorang saat mendadak merasa lapar namun tidak bisa mendapat makanan dengan cepat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)