home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Law of the Jungle' Selanjutnya akan Jadi Edisi Spesial Wanita?

Jumat, 18 Maret 2016 10:16 by soli | 3126 hits
Wow, 'Law of the Jungle' Selanjutnya akan Jadi Edisi Spesial Wanita?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Sojin Girl's Day dan Kangnam M.I.B dikabarkan akan ikut bergabung, pada Rabu (16/3) perwakilan SBS kembali mengumumkan sejumlah nama yang akan ikut beraksi di tengah hutan di 'Law of the Jungle' terbaru, menyusul edisi Tonga yang saat ini sedang tayang.

Hal yang membuat program reality petualangan ini semakin menarik dan tak biasa ialah bintang tamunya! Dikonfirmasi bahwa Oh Hayoung A Pink, komedian cantik Kim Jimin, aktris Choi Song Hyun dan Choi Yoon Young merupakan nama-nama yang juga akan ikut menaklukkan hutan bersama Sojin Girl's Day dan Kangnam M.I.B.

Melihat deretan nama-nama tersebut, ini pertama kalinya 'Law of the Jungle' dapat dikatakan sebagai edisi bintang tamu spesial wanita mengingat sebelumnya belum pernah merekrut selebriti wanita sebanyak ini dalam satu waktu, tidak termasuk Kangnam pastinya.

Tak cuma karena mereka wanita, beberapa dari mereka yang bukan selebriti yang sudah dikenal di ranah program variety, membuat edisi ini semakin spesial, seperti misalnya keikutsertaan Oh Hayoung dari grup A Pink.

Biasanya Jung Eunji atau Yoon Bomi yang dipekirakan akan ikut program seperti ini, namun kali ini Oh Hayoung yang berkesempatan memberi suasana baru di dunia variety. Juga kedua aktris yang pastinya ini pengalaman baru bagi mereka.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

"Mengingat kehidupan di hutan sangat sulit, kami menentukan anggota (bintang tamu) yang (memang) punya keinginan untuk pergi (ke hutan) terlebih dahulu. Kangnam (pernah) punya pengalaman di hutan dan (kali ini) ia akan membantu Kim Byung Man," kata sang perwakilan mengenai bintang tamunya yang didominasi oleh para wanita.

Kemudian meski keberangkatan tim pertama pada 20 Maret sudah dikonfirmasi, namun tempat tujuan yang berada kabarnya di salah satu wilayah Pasifik itu belum juga bisa dipastikan, "Mungkin saja di Papua Nugini, tapi ini belum pasti."

Wah, bagaimana ya aksi mereka di hutan nanti, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)