home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin Ungkap Reaksi Dirinya dan Kang Jun Ho Saat Dikabarkan Berpacaran

Jumat, 18 Maret 2016 11:30 by citra09 | 1180 hits
Hyomin Ungkap Reaksi Dirinya dan Kang Jun Ho Saat Dikabarkan Berpacaran
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Hanya tiga hari jelang perilisan album solo terbarunya, fans dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Hyomin menjalin hubungan asmara dengan atlet baseball yang sempat bermain dalam tim Pittsburgh Pirates, Kang Jun Ho.

Rumor tersebut menyebutkan bahwa sejak melakukan first pitch di upacara pertandingan baseball Kang Jun Ho di Amerika, Hyomin dan sang atlet pun semakin dekat dan memutuskan berpacaran di bulan Januari, sebelum akhirnya pihak agensi dari keduanya membantah rumor tersebut.

Dalam gelaran showcase comeback album barunya yang bertajuk ‘Sketch’ tersebut belum lama ini, Hyomin pun mengungkapkan reaksi dirinya dan Kang Jun Ho yang sudah dianggapnya seperti kakak tersebut saat rumor tersebut muncul.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

“Saat rumor tersebut menjadi berita utama, kami langsung saling menghubungi satu sama lain. Kami berdua tertawa, dan Oppa (kakak) mengatakan bahwa ini adalah rumor pacaran pertamanya. Lalu aku mengatakan, ‘Ini juga pertama kalinya bagiku’,” tutur Hyomin.

Ia melanjutkan, “Kami saling mengatakan satu sama lain tidak perlu khawatir karena berita tersebut tidak benar, dan kami harus bekerja keras dan tak terlalu khawatir.” Bagaimana reaksimu soal rumor pacaran Hyomin tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)