home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Bintang ‘Descendants of the Sun’ Punya Kalimat Dialog Favorit! Apa Aja Sih?

Jumat, 18 Maret 2016 12:30 by tyassss | 7753 hits
Empat Bintang ‘Descendants of the Sun’ Punya Kalimat Dialog Favorit! Apa Aja Sih?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Berbagai cerita menarik dari drama 'Descendants of the Sun' sepertinya memang tidak ada habisnya. Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh para pemeran mengenai kalimat dalam naskah yang menjadi paling mereka favoritkan.

Masih dalam kesempatan wawancaranya dengan para awak media yang dilakukan beberapa hari lalu, Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Jin Goo dan Kim Ji Won yang menjadi ikonik dari cerita drama ini disinggung tentang berbagai pertanyaan menarik seputar perannya.

Jika biasanya para aktor disinggung tentang adegan favorit, kali ini keempat bintang tersebut diberi pertanyaan tentang kalimat dialog mana yang paling memiliki kesan tersendiri bagi masing-masing dari mereka.

Terlebih dulu Song Hye Gyo menjawab bahwa ia memilih kalimat yang sedikit ‘murahan’ yaitu saat Song Joong Ki mengatakan , “Jika kamu seorang dokter, pasti kamu gak punya pacar. Karena kamu sibuk”. Aktris cantik ini mengaku sedikit marasakan merinding saat melakukan dialog tersebut.

Selanjutnya, Kim Ji Won yang memiliki kisah cinta yang terhalang oleh tingkat kepangkatan militer dengan Jin Goo ini memilih kalimat suruhan, “Berhenti disana!”, dengan alasan ia nampak sexy dan keren saat mengatakan itu kepada seorang bawahan.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Berbeda dengan lawan mainnya, Jin Goo malah menyukai kalimat, “Apakah ini perintah?”, yang mana diucapkannya pada saat mendapat larangan dari Kang Shin Ill (berperan sebagai ayah Kim Ji Won) untuk menjauhi anaknya.

Terakhir, aktor yang berperan sebagai tentara tampan yang tengah menjadi idola saat ini juga mengungkapkan kalimat dialog yang disukainya pada saat berbicara kepada Song Hye Gyo yaitu “Dokter Kang, tolong biarkanlah ini”.

“Aku bisa saja mengucapkan ‘Tinggalkan aku sendiri’ atau ‘Pergi kamu’, tapi karena kalimat tersebut diucapkan dengan lebih formal jadi itu membuatku sangat mengingatnya,” alasan Song Joong Ki. Nah, kalau kamu punya kalimat favorit dari drama ‘Descendants of the Sun’ juga gak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)