home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung Konfirmasi, Hyeri dan Minhyuk Jadi Kandidat Selanjutnya Untuk Bintangi Drama 'Ddanddara'?

Jumat, 18 Maret 2016 16:20 by tyassss | 2174 hits
Jisung Konfirmasi, Hyeri dan Minhyuk Jadi Kandidat Selanjutnya Untuk Bintangi Drama 'Ddanddara'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Satu lagi, SBS akan menggarap sebuah proyek drama yang akan menggantikan drama ‘Please Comeback Mister’ yang dibintangi Rain dan Lee Min Jung saat ini. Dan baru saja, satu nama bintang sudah mengonfirmasi keikut sertaannya dan dua nama idol-aktor juga disebut dalam tahap pertimbangan akhir.

Yap, menurut perwakilan dari SBS, aktor Jisung sudah mengonfirmasi kesediannya untuk mengambil peran dalam drama berjudul ‘Ddanddara’ ini. Sang aktor akan berperan sebagai Shin Seok Ho, yaitu seorang pemillik perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan bernama KTOP.

Kisah dari karakter Shin Seok Ho lah yang akan menjadi cerita utama dari drama ini. Selain itu, adapun Hyeri Girl’s Day yang sebelumnya diketahui mendapat tawaran peran tersebut masih dalam tahap pertimbangan akhir seiring dengan proses penyembuhan penyakit meningitis yang tengah dideritanya.

Selanjutnya adalah Minhyuk CNBLUE yang baru saja dilaporkan menjadi salah satu kandidat untuk mengambil peran dalam drama ‘Ddanddara’. Rupanya, tawaran peran untuk drummer dari CNBLUE itu pun sebelumnya sempat diberikan juga kepada Park Bo Gum.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Jika Minhyuk menerima tawarannya, ini akan menjadi comeback akting pertama setelah penampilannya di drama hits ‘The Heirs’ tahun 2013 lalu. Sementara, para pemirsa juga masih ingin menyaksikan aksi dari Hyeri kembali yang mana sebelumnya sempat memukau lewat drama ‘Reply 1988’.

Kita tunggu kabar selanjutnya aja, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)