home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai Dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia Dapat Hak Asuh Anak

Jumat, 18 Maret 2016 19:10 by Dits | 2912 hits
Cerai Dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia Dapat Hak Asuh Anak
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati akhirnya berakhir pada putusan cerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan perempuan kelahiran 19 Januari 1984 itu.

"Hasil putusannya, alhamdulillah gugatan gue dikabulkan. Sudah. Perasaan juga alhamdulillah lega, ini jalan yang terbaik," ujar Masayu ditemui KapanLagi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (17/3) kemarin.


image source: kapanlagi.com

Dalam sidang tersebut juga ditetapkan kalau hak asuh anak jatuh ke tangan Masayu. Namun Lembu juga masih diberi kesempatan bila sewaktu-waktu ingin bertemu dengan buah hatinya yang bernama Samara Anaya Amandari.

"Kalau hak asuh anak itu kan memang di bawah 12 tahun harus ikut ibu ya berdasarkan dengan fakta-fakta yang kita sampaikan di pengadilan dan itu semua terbukti. Tapi untuk kapanpun Lembu mau ketemu anaknya, kapanpun dia mau pergi, kita sangat welcome," lanjut Masayu.

Keputusan cerai ini cukup melegakan Masayu yang memang sudah lama ingin berpisah dari Lembu. "Yang pasti sekarang jauh lebih lega, ini hari yang sangat gue tunggu," tambah Masayu.

Ia juga mengaku tak terlalu terbebani dengan statusnya sebagai seorang janda. Sebab menurutnya, saat ini ia lebih fokus dengan urusan pekerjaan dan perkembangan anak.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)