home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Sarang Menitikan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Tinggal di 'Superman Returns'

Jumat, 18 Maret 2016 22:14 by astikarinaap | 4883 hits
Keluarga Sarang Menitikan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Tinggal di 'Superman Returns'
Image source: American To

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun syuting bersama, Chu Sung Hoon dan Sarang akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada acara yang paling digemari, 'Superman Returns'. Jelang penayangan episode terakhir bersama keluarga kecil ini, beberapa foto cuplikannya pun telah dirilis.

Dalam foto yang dirilis, terlihat keluarga Chu membagikan makanan gratis kepada para fansnya yang datang ke lokasi syuting dengan membuat restoran spesial bernama 'Chuvely'. Mereka menyajikan makanan seperti pasta dingin dan nasi hayashi gratis, yang dibuat sendiri oleh Yano Shiho.


Image source: KBS

Para fans lalu berkumpul dan mengatakan ‘I love You’ untuk keluarga ini. Yano Shiho tak dapat menahan air matanya, ia begitu terharu mendapat kejutan itu. Sementara Chu Sung Hoon mencoba terlihat tegar dan tetap tenang di depan putrinya, Sarang.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Namun, perpisahan tetaplah hal yang sulit untuk diucapkan. Kebersamaan mereka selama tiga tahun tak bisa dengan mudah berakhir. Ketika acara perpisahan bersama para staf termasuk penulis naskah dan produser 'Superman Returns', Chu Sung Hoon tak dapat menahan air matanya dan menangis ketika pamit meninggalkan acara. “Aku selalu bersyukur bisa bersama kalian. Aku sangat bahagia bersama Sarang selama tiga tahun ini.”

Setelah Song triplets, Sarang juga ikut tinggalkan The Return of Superman. Banyak fans yang sedih namun mereka harus memaklumi bahwa Sarang harus segera masuk sekolah dan menjalani kehidupannya sebagai anak biasa. Buat kamu para penggemar Sarang, jangan lupa nonton episode penuh haru ini yang akan tayang tanggal 20 Maret nanti ya! :)

(akap)  

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)