home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Anggap Operasi Plastik Juga Jadi Alasan Lee Hi Vakum Selama 3 Tahun?

Minggu, 20 Maret 2016 12:12 by citra09 | 5691 hits
Netizen Anggap Operasi Plastik Juga Jadi Alasan Lee Hi Vakum Selama 3 Tahun?
Image source: Mnet M Coun

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun vakum dari dunia musik, solois asuhan YG Entertainment, Lee Hi akhirnya comeback dengan merilis albumnya yang bertajuk ‘Seoulite’. ‘Antrian’ panjang para artis YG yang akan comeback serta memperbaiki kualitas musik pun menjadi salah satu alasan mengapa Lee Hi harus menunda comebacknya cukup lama.

Namun, baru-baru ini sebuah rumor mengenai alasan sebenarnya Lee Hi vakum cukup lama tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini bermula dari perubahan fisik Lee Hi saat comeback yang dianggap tidak ‘alami’, yang berujung pada anggapan bahwa Lee Hi telah melakukan operasi plastik.


Image source: Mnet

Seperti yang diketahui, Lee Hi kini comeback dengan penampilan yang lebih cantik, namun dirasa netizen tidak alami hingga rumor operasi plasti pun tersebar. Beberapa netizen menuduh Lee Hi mengoperasi hidungnya yang kini terlihat lebih mancung, yang disebut-sebut menjadi alasan mengapa Lee Hi vakum terlalu lama.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Beberapa netizen bahkan membandingkan foto Lee Hi saat masih berkompetisi di program SBS ‘K-Pop Star’ beberapa tahun lalu, yang jauh berbeda dari penampilannya saat ini. Namun beberapa netizen juga mengatakan bahwa Lee Hi sepertinya telah melakukan diet ketat.


Image source: SBS

Sementara itu, sebelumnya Lee Hi pernah berkomentar penampilan fisiknya yang kini jauh lebih cantik. Saat itu, ia mengatakan, “Aku rasa (perubahan ini) terjadi karena usiaku yang semakin dewasa.” Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)