home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole Kidman Jadi Pengaruh Penting Bagi Album Terbaru Keith Urban, 'Ripcord'

Senin, 21 Maret 2016 23:00 by soli | 1542 hits
Nicole Kidman Jadi Pengaruh Penting Bagi Album Terbaru Keith Urban, 'Ripcord'
Images source: Getty Imag

DREAMERS.ID - Yay, penantian album terbaru Keith Urban segera berakhir. Dengan nama 'Ripcord', album terbarunya ini resmi dijadwalkan akan rilis pada 6 Mei mendatang. Namun, kali ini sang istri menjadi bagian penting dalam pembuatan musiknya.

Penyanyi Australia ini mengaku ia jadi berpegangan pada pendapat sang istri, Nicole Kidman, mengenai lagu terbarunya, seperti yang ia sampaikan pada ETonline pada Kamis (17/3) di belakang panggung 'American Idol', "Aku tertarik dengan bagaimana aku merespon hanya dari ketika ia (Nicole Kidman) mendengarkan (musikku)."

Ia menambahkan, "Tanpa ia berkata apa-apa, saya memiliki respon tertentu yang belum tentu sama jika tanpanya. Jadi, ini sangat penting. Aku membutuhkan pandangan seorang gadis!"

Bukan karena responnya saja, Keith Urban juga mengungkapkan kalau lagu-lagu yang ditulisnya akhir-akhir ini terinspirasi dari sang istri. "Lagu-lagu cinta aku dapatkan dari beberapa tempat," katanya, dimaksudkan pada istri yang sudah bersamanya hampir sepuluh tahun itu.

"Ada lagu-lagu tentang saat ini, tentang kehidupan, tentang kenangan, lagu-lagu tentang cinta, lagu-lagu tentang kehilangan cinta. Ada sebuah lagu dalam catatan, mudah-mudahan, disebut, 'That Could Still Be Us,' yang menurutku banyak orang dapat menghubungkannya dengan lagu itu."

Baca juga: 6 Momen Pasangan Keith Urban-Nicole Kidman yang Bikin Gemas!

Di samping itu, untuk album studio kedelapannya ini, Keith Urban yang kembali menjadi juri 'American Idol' musim terakhir ini belum juga merampungkan daftar track lagu yang akan dimasukkan dalam album 'Ripcord' walaupun perilisannya tinggal beberapa bulan lagi.

"Itu sebenarnya menjadi bagian paling susah dari pembuatan seluruh rekaman, yaitu memutuskan lagu yang mana saja yang akan (dipilih). Saya menghubungi banyak orang di sekitar saya yang saya percaya," tutur Keith Urban.

Sementara itu, Juni 2015 lalu, Keith Urban telah merilis 'John Cougar, John Deere, John 3:16', yang akan menjadi lead single di album kedelapannya ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)