home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Palsu yang Menimpa Jiwon SPICA

Senin, 21 Maret 2016 18:24 by Frizka | 1421 hits
Pihak Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Palsu yang Menimpa Jiwon SPICA
Image Source : kpopstarz.

DREAMERS.ID - Kabar mengenai kalangan selebriti yang terjerumus kedalam prostitusi di Korea ini membuat dampak buruk bagi salah satu member SPICA, Yang Jiwon yang menjadi korban dalam rumor.

Beberapa waktu lalu, Yang Jiwon telah menuai komentar-komentar kebencian dari haters. Banyak yang menuduhnya sebagai salah satu di antara banyaknya selebriti wanit yang terlibat prostitusi tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, agensi Yang Jiwon, B2M Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari CJ E&M akhirnya angkat bicara untuk melindungi artisnya tersebut.

Baca juga: Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!

“Konten yang tersebar secara online tentang Yang Jiwon pada majalah itu adalah tidak benar, dia juga tidak pernah dijadikan target penyelidikan apapun,” ungkap pihak agensi. 

“Rumor ini membuat artis kami terbebani, bukan hanya sebagai selebriti, tapi sebagai seorang wanita. Dia telah dikasari oleh ucapan netizen hanya karena fitnah. Kami juga akan ambil jalur hukum untuk yang menyebar rumor tanpa mengetahui yang sebenarnya,” lanjut wakil agensi.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)