home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Lulus Sekolah Bahasa Jepang, Sherina Ingin Lanjut Sekolah Animasi

Selasa, 22 Maret 2016 13:00 by Dits | 2640 hits
Baru Lulus Sekolah Bahasa Jepang, Sherina Ingin Lanjut Sekolah Animasi
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, rupanya Sherina Munaf sedang disibukan dengan pendidikannya. Putri kedua dari Triawan Munaf itu kini sedang berada di Negeri Sakura untuk sekolah Bahasa Jepang dan juga memperdalam pengetahuannya seputar animasi.

Setelah sekitar setahun menempuh pendidikan di Sekolah Bahasa Jepang bernama Kudan, Sherina akhirnya lulus juga. Melalui akun Instagram-nya, cewek 25 tahun ini berbagi foto bahagia dihari kelulusannya sambil mengungkapkan tentang perjuangan di sana dan rencana selanjutnya.

"Hari ini aku lulus dari Sekolah Bahasa Jepang Kudan dan sebagai perwakilan kelasku, untuk pertama kalinya aku melakukan speech kelulusan dalam Bahasa Jepang. Sangat menakutkan, tapi aku senang telah melakukannya. Satu tahun lalu, level Bahasa Jepangku masih setara menulis namaku sendiri dalam Katakana. Sekarang, foto ini adalah foto dari empat halaman Essay kelulusan Bahasa Jepangku tentang 'Menjadi perfeksionis di negara seperti Jepang'. Terima kasih Kudan," tulis Sherina dalam Bahasa Jepang dalam keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/sherinasinna

Baca juga: Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

Setelah lulus dari sekolah bahasa Jepang, nampaknya  Sherina belum terburu-buru untuk kembali ke Indonesia. Pasalnya, bintang film ‘Petualangan Sherina’ itu berencana akan menekuni bidang animasi yang memang telah menjadi impiannya.

"Bahasa Jepangku masih jauh dari sempurna, tapi aku selalu belajar sesuatu yang baru. Suatu hari aku akan menerjemahkan ini ke Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Sekarang langkahku selanjutnya, belajar animasi," sambungnya di tulisan tersebut.

Wah..sukses ya Sherina!

Source:
Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)