home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Digelar, Tengok Siapa Saja yang Hadir di Hari Pertama Seoul Fashion Week F/W 2016

Selasa, 22 Maret 2016 20:12 by citra09 | 3165 hits
Resmi Digelar, Tengok Siapa Saja yang Hadir di Hari Pertama Seoul Fashion Week F/W 2016
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuk dalam daftar kiblat fashion dunia, Seoul Fashion Week kini semakin rutin digelar. Menyusul New York, Milan, hingga Paris, Seoul Fashion Week pun siap kembali digelar, yang akan memperlihatkan koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2016 dari para desainer dan rumah mode.

Resmi dibuka pada Senin (21/03) kemarin, pekan mode yang kembali bertajuk ‘HERA Seoul Fashion Week’ ini pun memulai gelaran runway shownya pada Selasa (22/03), yang kembali kehadiran beberapa selebriti, mulai dari para aktor hingga idola K-Pop.


Image source: Dreamers.id

Beberapa selebriti pun mulai hadir sebagai tamu kehormatan dengan duduk di baris depan alias front row. Beberapa idola K-Pop, seperti Dara 2NE1, Sungjong Infinite, Zhoumi Super Junior-M, Seulong, Jinwon serta supermodel Stephanie Lee terlihat duduk di baris depan runway show rumah mode Ordinary People.


Image source: Dreamers.id

Sementara Jia miss A, Nara & Alice Hello Venus, JeA Brown Eyed Girls, dan lainnya terlihat menghadiri runway show Jarret. Berikutnya di lokasi yang berbeda, baris depan untuk runway show Nohant terlihat diisi oleh Jung Ryeo Won, Yoo Ah In, hingga Na Eun A Pink.


​Image source: Dreamers.id

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Salah satu runway show yang paling ditunggu-tunggu, yaitu The Studio K juga kembali kehadiran para bintang ternama, seperti Seohyun SNSD, Eunjung T-ARA, hingga Jaehyun N.Flying yang hadir bersama sang kakak, Jaekyung Rainbow.


​Image source: Dreamers.id

Wah, siapa lagi selebriti yang akan meramaikan Seoul Fashion Week musim ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)