home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leony 'Trio Kwek Kwek' Sindir Pedas Kasus Zaskia Gotik

Rabu, 23 Maret 2016 14:40 by tyassss | 6623 hits
Leony 'Trio Kwek Kwek' Sindir Pedas Kasus Zaskia Gotik
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu ini, nama Zaskia Gotik memang sangat ramai diperbincangkan karena dianggap sangat menghina lambang negara saat melakukan sebuah kuis kecil di program acara musik televisi nasional hari Selasa (15/3) lalu.

Dari insiden Zaskia ini pun juga ternyata membuat sederet selebriti lainnya ikut berkomentar. Adapun yang memberikan pembelaan dengan dalih bahwa sang penggagas goyang Itik itu menghina lambang negara secara tak sengaja karena terbawa euforia ketika sedang tampil di layar kaca.


Image source: instagram.com/leonyvh

Tetapi berbeda dengan artis yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, Leony. Lewat akun Instagram-nya, @leonyvh, mantan personel Trio Kwek Kwek itu malah menyindir keras program-program acara televisi yang ada di Indonesia saat ini.

Bersamaan dengan foto yang menggambarkan seseorang menghancurkan televisi dan juga bertuliskan “#KILLYOURTV”, Leony mengaku tidak pernah suka dengan acara musik dan para presenter di tv lokal. Karena menurutnya, mereka lebih banyak bercanda tak bermutu dibandingkan dengan musiknya.

“Dan bener kan kena batunya sekarang, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV,” lanjut tulisan Leony.

Melihat komentar Leony, masyarakat pun banyak memberikan tanggapan yang bersifat menyetujui apa yang dikatakan artis yang kini sedang hiatus dari dunia hiburan tersebut.  Salah satunya ada yang mengatakan:

"Senang sekali masih ada artis yang mau peduli dan tidak suka dengan acara-acara TV yang tidak bermutu seperti zaman sekarang ini, tidak seperti tahun 90-an di mana tidak ada acara musik alay. Jadi kangen sama VJ MTV dulu yang benar-benar real acara musik, bukan acara alay yang sedikit bintang tamu dan musik yang ditampilkan, banyak omongan dan bercandaan yang tidak bermutu."

Adapun komentar lain yang menganjurkan agar KPI lebih berhati-hati dan menyaring lebih teliti untuk acara-acara yang akan tampil di televisi agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara, kasus Zaskia ini pun saat ini sudah mulai dibawa ke ranah kepolisian dan rencananya dalam waktu dekat ini pelantun ‘1000 Alasan’ itu akan dipanggil untuk memberikan kesaksian terkait ‘bercandaannya’ yang meresahkan banyak orang tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)