home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Sang Ayah Bertugas, Begini Gaya Modis Sasha dan Malia Obama

Rabu, 23 Maret 2016 15:26 by citra09 | 3257 hits
Temani Sang Ayah Bertugas, Begini Gaya Modis Sasha dan Malia Obama
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Puteri dari presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yaitu Sasha dan Malia beberapa kali sering ikut sang ayah menjalani kunjungan negara. Dan di setiap kemunculannya, keduanya selalu mencuri perhatian dengan pakaian yang dikenakannya.

Hal serupa juga terjadi saat duo First Daughters ini menemani sang ayah menjalani kunjungan diplomatik ke Kuba beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya yang juga bersama dengan sang First Lady, Michelle Obama, Sasha dan Malia pun terlihat modis mengusung gaya musim semi.


Image source: Reuters

Saat tiba di Kuba, Sasha terlihat mengenakan mini dress bernuansa monokrom yang merupakan koleksi dari Shosanna, yang dipasangkan dengan slip-on sneakers berwarna matching. Sementara itu sang kakak, Malia terlihat mengenakan floral sundress dari ASOS yang ia pasangkan dengan pointy ankle-strap flats.

Tak hanya saat tiba di Kuba, Sasha dan Malia yang juga dijadwalkan mengunjungi pertandingan Baseball di Havana pada Selasa (22/03) bersama sang ayah dan ibunya, juga kembali terlihat modis dengan nuansa musim semi.


Image source: Dailymail

Baca juga: Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Malia tampil girly dengan red shift dress dengan motif laser-cut floral yang ia pasangkan dengan flat sandals agar terlihat nyaman. Sementara Sasha terlihat menyesuaikan cuaca panas dengan memadukan mini skirt dari Tory Burch dengan atasan tanpa lengan bermotif vertical-striped, yang ia pasangkan dengan flat shoes.

Bagaimana gaya modis keduanya menurutmu, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)