home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Pokemon, Seniman Ini Buat Foto Mozaic Pikachu Raksasa

Rabu, 23 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2214 hits
Rayakan Ulang Tahun Pokemon, Seniman Ini Buat Foto Mozaic Pikachu Raksasa
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Dari berbagai kartun asal Jepang, tentu banyak dari kita yang mengenal kartun pokemon. Salah satu karakter yang terkenal dari kartun pokemon adalah pikachu. Dan dalam memperingati ulang tahun ke 20, perusahaan pembuat pokemon berkerja sama dengan seorang seniman dari Inggris berniat membuat sebuah project untuk memecahkan rekor dunia.

Seperti melansir dari laman Rocketnews24, project antara perusahaan pembuat kartun pokemon dengan seniman, Quentin Devin membuat sebuah foto mozaik raksasa deng menggunakan berbagai trade card. Project ini diadakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-20 dari karakter pokemon.


Image source: kotaku.com

Foto mozaik ini diklaim menjadi foto mozaik terbesar di dunia. Foto mozaik yang dibuat dari Devine ini memiliki panjang 10 meter lebih dan lebar 7 meter lebih, dengan keseluruhan luasnya adalah 71,54 meter. Foto mozaik raksasa ini terdiri dari 12.987 kartu. Dan untuk tema gambar ini adalah gambar pikachu yang berada di tengah.

Bagi Devine, ini bukanlah project pertamanya dalam membuat sebuah karya mozaik. Sebelumnya dia juga pernah membuat sebuah karya mozaik raksasa Monalisa yang terbuat dari foto potret yang dikirim dari penggemar Monalisa, dan juga sebuah foto mozaik Ratu Inggris yang terbuat dari koin.

Baca juga: Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Dalam acara yang diselenggarakan di Paris ini, foto mozaik raksasa pokemon ini di pamerkan untuk umum. Di acara itu pula juga datang Produser Pokemon Trading Card, Yuji Kitano dan direkturnya, Atsushi yang ikut berpose dengan Devine di depan hasil karyanya.

Tak hanya itu, bulan lalu juga Nintendo telah merilis ulang game Pokeman Red, Blue dan Yellow dalam rangka perayaan ulang tahun Pokemon yang sudah menginjak waktu 20 tahun. Selanjutnya, dikabarkan perusahaan game terkenal dari Jepang ini akan membuat 2 seri game berikutnya yaitu Pokemen Sun dan Moon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)