home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Jalur Hukum, FNC Entertainment Laporkan Lebih 30 Netizen Penyebar Rumor Palsu!

Rabu, 23 Maret 2016 19:00 by tyassss | 2111 hits
Ambil Jalur Hukum, FNC Entertainment Laporkan Lebih 30 Netizen Penyebar Rumor Palsu!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Setelah JYP Entertainment yang menempuh jalur hukum untuk memberantas para pembuat rumor palsu terkait Yubin Wonder Girls, kini giliran FNC Entertainment yang menggunakan cara yang sama untuk menindak lanjuti berbagai rumor miring terhadap para artisnya.

Dilansir Soompi, FNC menyatakan bahwa sebelumnya mereka sudah sempat memperingatkan akan menindak tegas segala berita tak berdasar, komentar miring yang ditujukan personal kepada para artis mereka pada 12 januari lalu melalui situs resminya.

Namun ternyata, peringatan tersebut tidak dihiraukan dan sebagian netizen tetap melakukan hal yang membuat artis yang bersangkutan mengalami kerugian secara psikologis bahkan juga sampai ke pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Maka pada Selasa (23/3), agensi yang menaungi FT Island, CNBLUE, dan juga AOA ini mengajukan pengaduannya ke kantor polisi di daerah Gangnam terkait perilaku yang tidak sesuai dengan ‘UU Promosi dan Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi, Perlindungan Informasi dan Tindak Pidana’ itu.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Tak main-main, di pengaduan tersebut FNC mencatat lebih dari 30 orang netizen yang dianggap sudah ‘mengganggu’ para artis yang dinaunginya tersebut. Kini, agensi yang dimiliki oleh Han Seong Ho semakin memperkuat perlindungan di dunia maya terutama dalam pengumpulan data netizen yang masih terus menyebarkan rumor berbahaya setelah pengajuan hukum pertamanya ini.

Sementara, beberapa artis yang juga dinaungi oleh FNC Entertainment diantaranya adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Guk Joo, Jung Hyung Don dan N.Flying. Semoga langkah hukum ini memang jalan yang terbaik ya untuk melindungi para artis..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)