home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Anggota 'Infinity Challenge' Bakal Tampil Menyanyi di Pernikahan Fans!

Rabu, 23 Maret 2016 19:14 by soli | 1607 hits
Asyik, Anggota 'Infinity Challenge' Bakal Tampil Menyanyi di Pernikahan Fans!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - 'Infinity Challenge' memang pantas disebut sebagai program variety nyata pertama dalam sejarah pertelevisian Korea. Tak cuma punya bumbu variety dengan kekonyolan dan kekocakan para anggotanya, tapi juga punya punya sisi reality dan seringkali tampil bersama fans atau warga biasa.

Kali ini, program saluran MBC yang sudah digarap sejak tahun 2005 ini punya misi baru sebagai penyanyi di acara pernikahan. Pada Selasa (22/3), pihak 'Infinity Challenge' mengumumkan bahwa para anggota akan membentuk tim untuk mempersembahkan lagu ucapan selamat di pernikahan fansnya.

Pengumuman tersebut diumumkan melalui Twitter resmi dengan mencantumkan sebuah link berisi formulir aplikasi. Kemudian mereka juga mendorong para pasangan di luar sana untuk mengirimkan kisah hubungan mereka jika tertarik ingin para anggota tampil di pernikahan mereka.


Image source: MBC

Foto-foto penampilan di acara pernikahan juga diunggah, dan memperlihatkan para anggota menyanyi dan menari dengan mengenakan kostum bertema musim semi yang lucu.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Sementara terlihat Yoo Jae Suk mengenakan skinny jeans dan sweater kebesaran yang ditempeli kupu-kupu, Jung Joon Ha tampil ala bintang rock. Tak cuma mereka berdua, HaHa, Kwanghee, dan Park Myung Soo pun mengenakan kostum yang tak kalah ramai dengan mereka berdua.

Sayang sekali, Dreamers belum bisa merasakan ini karena mereka hanya akan tampil di pernikahan fansnya di Korea Selatan.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)