home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang ke Korea, Barbara Palvin Jadi Model Runway Show di Seoul Fashion Week!

Kamis, 24 Maret 2016 12:16 by citra09 | 3730 hits
Terbang ke Korea, Barbara Palvin Jadi Model Runway Show di Seoul Fashion Week!
Image source: Metrocity

DREAMERS.ID - Tak kalah dengan pekan mode di kota lain, seperti Paris dan New York, Seoul Fashion Week kini juga tengah menjadi pusat perhatian dunia. Tak hanya para desainer ternama yang memamerkan koleksinya, supermodel dunia juga turut mengisi runway show pekan mode yang digelar selama seminggu ini.

Salah satu supermodel ternama yang juga ikut berjalan di runway show Seoul Fashion Week koleksi Fall/Winter 2015 ini adalah Barbara Palvin. Tiba di Seoul pada Selasa (22/03), model asal Hungaria ini pun langsung menuju store Metrocity, sebelum akhirnya berlenggang di Seoul Fashion Week keesokan harinya.  


Image source: SportsSeoul/Metrocity Japan

Pada Rabu (23/03) bertempat di Dongdaemun Design Plaza (DDP) Seoul, Metrocity Korea memamerkan koleksi pakaian Fall/Winter 2016 dengan menggaet para supermodel di runway shownya, termasuk Barbara Palvin yang merupakan model kampanye global brand multi fashion tersebut.


Image source: Metrocity

Baca juga: Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Dalam kesempatan tersebut, model yang juga akrab dengan G-Dragon ini terlihat mengenakan koleksi terbaru Metrocity, mulai dari fringe top dengan bawahan denim shorts hingga gaun panjang seksi dengan nuansa monokrom.


Barbara Palvin ngobrol bareng Monsta X di SFW (Image: V App)

Ia juga sempat menjalani sesi wawancara bersama majalah fashion Korea dan juga hangout bareng beberapa idola K-Pop, salah satunya adalah boy group Monsta X. Sementara itu, beberapa selebriti Korea yang terlihat hadir di runway show Metrocity di antaranya adalah Yubin Wonder Girls, SS301, Monsta X, dan lainnya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)