home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora Senang Reunian dengan G-Dragon di Ajang Penghargaan Tiongkok

Kamis, 24 Maret 2016 12:33 by citra09 | 1996 hits
Rita Ora Senang Reunian dengan G-Dragon di Ajang Penghargaan Tiongkok
Image source: Instagram/r

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan musik yang digelar di Tiongkok bertajuk ‘QQ Music Awards 2016’. Digelarpada Rabu (23/03), ajang ini pun menjadi salah satu ajang bergengsi karena digelar oleh situs musik terbesar di Tiongkok.

Memberikan pengaruh cukup besar, beberapa bintang luar negeri pun terlihat hadir di ajang penghargaan ini, dua di antaranya adalah idola K-Pop, yaitu Big Bang dan iKON, dan juga penyanyi asal Inggris, Rita Ora.

Tak hanya saling menerima penghargaan, ajang ini pun ternyata menjadi ajang reunian antara Rita Ora dan G-Dragon yang sebelumnya memang pernah saling bertemu di gelaran fashion show Chanel di Paris tahun 2015 lalu.


Image source: Instagram/ritaora

Kembali bertemu dengan G-Dragon, pelantun ‘Poison’ ini pun mengungkapkan rasa senangnya lewat akun Instagramnya. “Senang bisa bertemu denganmu lagi G-Dragon! Terima kasih QQ Awards telah mengundangku,” tulis Rita Ora di postingan fotonya bersama G-Dragon dan member Big Bang lainnya.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Dalam ajang ini, Big Bang meraih 4 trofi kemenangan, yaitu ‘Best Music Video’, ‘Most Popular Overseas Group’, ‘Digital Album Bestseller’, sementara G-Dragon secara individu juga meraih penghargaan ‘Most Influental Male Artist Award’.

Rita Ora yang merasa terhormat diundang hadir di ajang penghargaan tersebut pun berhasil membawa pulang trofi penghargaan sebagai artis internasional wanita terbaik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)