home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Victoria Beckham Kagum dengan Para Wanita Korea?

Jumat, 25 Maret 2016 15:15 by Frizka | 5338 hits
Apa yang Buat Victoria Beckham Kagum dengan Para Wanita Korea?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Victoria Beckham yang merupakan mantan personil girlgroup Spice Girls dan juga istri dari pesepak bola terkenal, David Beckham, ini telah datang kembali ke Korea untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Kunjungan penyanyi cantik ini adalah untuk menghadiri  peluncuran kolaborasi brand fashionnya.

Selain itu, Victoria mengadakan kelas fashion di museum Furniture yang berada di Seoul. Kedatangannya tersebut untuk berbagi tips kecantikan dan peluncuran brand pakaian miliknya.

Sebelum meluncurkan brand pakaian miliknya, Victoria mengadakan kelas styling. Victoria akan menilai orang-orang dengan gaya berpakaian mereka masing-masing dan memberikan saran dan tips berpakaian.

Selama model-model bergaya cantik dengan pakaian yang dikenakannya muncul, hampir semua tidak menuai kritik yang dilemparkan oleh artis cantik berkebangsaan Inggris itu. Sebaliknya, Victoria justru dibuat kagum oleh gaya berpakaian ala perempuan Korea.


Image Source : Instyle

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

“Wanita Korea tahu dengan baik, bagaimana mengenakan pakaian, Dan tahu bagaimana membuat diri mereka terlihat cantik dan bergaya. Mereka tampak elegan dan chic sehingga bentuk tubuhnya terlihat dengann sempurna,” ungkapnya.

Majalah pakaian ‘Instyle’ juga membocorkan beberapa gambar Victoria Beckham yang terlihat sedang menilai beberapa model untuk pakaian. Event yang bertajuk ‘My Theresa’ ini berlangsung diselenggarakan pada tanggal 23 Maret kemarin.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)