home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Choco, Adik Brown yang Jadi Karakter Stiker Baru di LINE

Kamis, 24 Maret 2016 19:15 by fzhchyn | 6497 hits
Kenalan dengan Choco, Adik Brown yang Jadi Karakter Stiker Baru di LINE
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Salah satu yang membuat LINE unik dan berbeda dari layanan pesan instan lainnya adalah hadirnya karakter-karakter lucu yang dijadikan stiker di aplikasi chatting milik perusahaan Jepang-Korea tersebut.

Sebelumnya kita telah mengenal beberapa karakter stiker LINE seperti Brown, James, Conny, dan Moon. Kini, aplikasi tersebut menambah satu karakter baru yang diberi nama Choco, yang dikatakan sebagai adik perempuan Brown.


Image source: kompas.com

Dalam ajang ‘LINE Conference 2016’ yang digelar di Tokyo, Jepang pada Kamis (24/3), Choco secara resmi diperkenalkan. "Choco merupakan karakter ‎beruang wanita. Ia merupakan adik dari Brown (karakter beruang LINE  lainnya)," ujar Takeshi Idezawa, CEO and Director LINE Corporation, mengutip laman Kompas.

Jika diperhatikan, Choco memang memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari kakaknya, Brown. Idezawa bahkan sempat bergurau kalau Choco merupakan Brown yang hanya diberikan pita. Namun dalam deskripsi yang diberikan pada channel YouTube LINE FRIENDS, Choco memiliki warna bulu yang lebih terang jika dibandingkan dengan Brown.


Image source: instagram.com/choco.linefriends

Baca juga: Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

Selain sedikit perbedaan warna, Choco juga digambarkan memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Brown. Choco sangat menyukai fashion dan hal-hal terkait kecantikan serta sering mengunggah selfie di media sosial Instagram-nya. "Choco merupakan fashion forward girl, wanita muda pasti menyukai karakter ini," tutur Idezawa.

Karakter-karakter stiker milik LINE telah mendapat banyak perhatian. Bahkan kini sudah hadir dalam berbagai jenis barang, mulai dari aksesoris, komik, sampai makanan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)