home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Tak Hengkang, Polling Netizen Malah Inginkan Hyunseung Tinggalkan Beast?

Kamis, 24 Maret 2016 19:00 by tyassss | 2370 hits
Dipastikan Tak Hengkang, Polling Netizen Malah Inginkan Hyunseung Tinggalkan Beast?
Image source: koreatimes.

DREAMERS.ID - Pasca rumor tentang Hyunseung yang akan hengkang dari Beast tidak dibenarkan oleh pihak agensi, kini sebuah polling online malah menghasilkan bahwa lebih banyak netizen yang menginginkan pasangan duet Hyuna 4Minute ini lepas dari grupnya.

Awalnya, rumor kepergian dari member kelahiran 1989 ini muncul disebabkan oleh perilakunya yang sering terlihat ‘malas-malasan’ saat tampil bersama Beast dan juga sempat tidak bisa menghadiri acara jumpa fans dengan alasan urusan pribadi namun malah terlihat berjalan dengan seorang perempuan.

Hal ini juga sangat membuat para fans khawatir dan berharap bahwa semua rumor tersebut tidak benar. Beruntung, Cube Entertainment selaku agensi juga sudah mengonfirmasi bahwa Hyunseung tidak akan keluar dan tetap terus menjalani aktifitas bersama Beast.

Tetapi, pendapat netizen lain justru berbeda yang mana menilai bahwa sebaiknya cowok bernama lengkap Jang Hyunseung tersebut hengkang dari grup yang telah menelurkan namanya. Penilaian ini diambil dari sebuah polling yang dibuat di situs media Korea, Nate.

Dalam polling tersebut terdapat sebuah pertanyaan, ‘Rumor Hyunseung hengkang telah menyebar.  Apa opini publik?’. Lalu terdapat dua pilihan yang berbunyi, ‘Tidak setuju. Harus tetap 6 anggota,’ diikuti foto Hyunseung dan disebelahnya terdapat pilihan ‘5 anggota untuk yang terbaik bagi tim dan fans’ diikuti dengan foto hanya lima membernya saja.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Sayangnya, polling yang diambil dari tanggal 22 Maret hingga 19 April ini menghasilkan sebanyak 91 persen mempercayai bahwa keluarnya Hyunseung dari Beast merupakan jalan terbaik. Sedangkan yang mendukung sang idol tetap berrtahan di grupnya hanya 9 persen saja.

Dengan hasil ini, banyak netizen yang berkomentar diantaranya, “Hasil Polling Nate 91% akan menjadi berat untuk mengembalikan hati dari para fans” dan “Aku bukan fans Beast, tetapi aku menyukai grup ini dan sangat disayangkan melihat hasil ini.”

Memang sangat disayangkan ya hasil polling ini terlebih sang idola pun menginginkan untuk tetap berjalan bersama grupnya. Kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)