home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Youth Over Flowers' Afrika Segera Tayangkan Episode Terakhir

Jumat, 25 Maret 2016 15:16 by soli | 3040 hits
'Youth Over Flowers' Afrika Segera Tayangkan Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terakhir variety show populer tvN 'Youth Over Flowers' Afrika akan tayang pada 25 Maret yang artinya edisi spesial Afrika ini akan ditutup di episode keenam. Meskipun demikian, adegan-adegan yang tidak sempat masuk ke dalam episode sebelum-sebelumnya serta rekaman spesial lainnya di belakang layar akan ditayangkan pada 1 April.

'Youth Over Flowers' Afrika memang banyak mendapat perhatian dari para pemirsa semenjak anggotanya merupakan para pemain drama 'Reply 1988yang hingga saat ini namanya masih bersinar meski drama mereka yang sempat mencuri rating pemirsa hingga awal tahun ini telah berakhir.

Dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Ahn Jae Hong, program traveling ini 'menculik' keempat aktor untuk melakukan perjalanan ke Namibia, Afrika. Selama perjalanan, mereka mengunjungi berbagai tempat-tempat populer termasuk Namib Desert dan Victoria Falls.

Episode terakhir ini pastinya tak akan dilewatkan oleh para pemirsa yang sekaligus fans drama 'Reply 1988'. Sebab, ini adalah kesempatan terakhir mereka menyaksikan kebersamaan para pemain drama andalan tvN ini dalam suatu tayangan televisi.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Tak usah khawatir, mereka akan kembali muncul di layar kaca secara individu melalui drama-drama baru yang akan tayang dalam waktu beberapa bulan ke depan, khususnya dua rival di 'Reply 1988' yang sudah mengonfirmasi kemunculannya, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum.

Sementara Ryu Jun Yeol akan menjadi lawan main Hwang Jung Eum di drama MBC 'Lucky Romance' pada Mei mendatang, drama KBS 'Moonlight Drawn by Clouds' (judul sementara) yang dibintangi oleh Park Bo Gum baru akan tayang Bulan Agustus nanti.

Namun April mendatang, aktris utama 'Reply 1988', Hyeri Girl's Day akan lebih dulu menyapa melalui aktingnya di drama korea SBS 'Ddanddara' atau 'Entertainer' bersama Ji Sung.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)