home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yamaha Akui Tak Ada Pebalap yang Bisa Samai Prestasi Lorenzo

Jumat, 25 Maret 2016 12:20 by Dits | 1530 hits
Yamaha Akui Tak Ada Pebalap yang Bisa Samai Prestasi Lorenzo
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kiprah Jorge Lorenzo di dunia balap sudah tak diragukan lagi, begitu banyak prestasi yang telah diraihnya. Bahkan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis sampai menyatakan bahwa tak mungkin akan ada pebalap yang bisa menyamai prestasi dan etos kerja Lorenzo. Inilah alasan mengapa pabrikan Garpu Tala menawarinya perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Lorenzo menginginkan kontrak baru dari Yamaha sebelum MotoGP Qatar digelar, dan atas alasan ini Yamaha mengirimkan kontrak tersebut awal pekan lalu. Nyatanya, Lorenzo menahan tanda tangannya dengan dalih ingin mempelajari kontrak tersebut lebih dulu.

"Anda tak akan pernah menggantikan seorang juara seperti Jorge Lorenzo secara sempurna. Tentu kami bisa mencari penggantinya, tapi penggantinya akan berbeda, tak akan langsung punya potensi performa yang kami punya dalam diri Jorge," ujar Jarvis kepada Speedweek.

Sikap yang diambil Lorenzo inipun membuat Yamaha cemas. Jika Lorenzo benar-benar tak mau bertahan, maka pabrikan Jepang tersebut harus putar otak untuk mencari penggantinya yang memiliki talenta setara.

"Suksesor Jorge nantinya pasti akan punya pengalaman berbeda. Tapi saya sangat ingin Jorge bertahan di tim kami, Yamaha mengharapkannya. Atas alasan ini, kami memberinya kontrak yang sangat baik dan menarik, serta berdurasi dua tahun," tutup Jarvis. 

Baca juga: Soal Vinales dan Rossi, Bos Yamaha: Mereka Punya Peluang Sama untuk Menang

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)