home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!

Sabtu, 26 Maret 2016 12:12 by soli | 3858 hits
Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Episode terakhir 'Produce 101' akan tayang pada 1 April mendatang dan sebelumnya para pemenang dijanjikan akan segera melakukan debut. Namun tim produksi survival show Mnet berbiaya produksi sangat besar ini kemudian mengungkap bahwa girl group pemenang yang berjumlah sebelas orang itu baru akan debut secara resmi pada Bulan Mei.

"Rencana awal yaitu untuk merilis album di Bulan April, tapi kandidat terakhir untuk kesebelas anggota belum dipastikan jadinya akan terburu-buru (kalau) merilis (album) di Bulan April. Secepat mungkin waktu perilisan lagu debut akan (dilakukan) di bulan Mei dan kami tengah menyesuaikan jadwal untuk program lain juga," tutur tim produksi.

Ya, girl group yang terdiri dari sebelas orang terpilih nanti dari sekarang pun sudah menjadi menjadi sorotan publik dan banyak menjadi bahan penulisan artikel berita. Bagaimana tidak, grup yang bahkan belum terbentuk ini sudah menerima berbagai tawaran iklan. Sejauh ini sebanyak tujuh iklan sudah dikonfirmasi dan total transaksinya setara lebih dari Rp 15 miliar!

Tak hanya itu, bersamaan dengan promosi lagunya nanti, girl group keluaran 'Produce 101' ini juga sudah dikonfirmasi kemunculannya di 'Weekly Idol' dan 'Cool Kiz on the Block'. Sementara mengenai agensinya, mereka akan berada di bawah naungan agensi yang sama dengan penyanyi solo Ailee, YMC Entertainment.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Di samping itu, terungkap juga kalau lagu debut girl group tersebut akan diproduksi oleh produser Ryan Jhun. Ryan Jhun telah menghasilkan lagu-lagu hit seperti 'Lucifer' dan 'Dumb Dumb' yang masing-masing dipopulerkan oleh SHINee dan Red Velvet juga 'Fingertips' yang ditampilkan oleh para kontestan di episode baru-baru ini.

Sambil menunggu episode terakhir, yuk saksikan dulu penampilan para kontestan yang membawakan lagu 'Fingertips'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)