home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Nyaris Gagal Bintangi Film 'Glory Day' Karena Terlalu Tampan?

Sabtu, 26 Maret 2016 13:13 by soli | 5361 hits
Suho EXO Nyaris Gagal Bintangi Film 'Glory Day' Karena Terlalu Tampan?
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Tak bisa disangkal, ketertarikan publik terhadap film Korea 'Glory Day' salah satunya memang karena paras dan pesona yang dimiliki setiap aktor utamanya, yaitu Ji Soo, Ryu Jun Yeol, Suho EXO, dan Kim Hee Chan.

Suatu segmen dalam wawancara mereka dengan program KBS 'Entertainment Weekly' mengharuskan mereka menjawab ya atau tidak dengan papan yang diberikan. Ketika sang MC mengatakan, "Aku merasa paling tampan di antara yang lain," keempat aktor pun dengan kompak menunjukkan papan bertanda silang yang artinya mereka tidak setuju dengan pernyataan tersebut.


Empat aktor 'Glory Day' bersama sutradara (Image source: newsen.com)

Ketika ditanya lebih lanjut, siapa sangka orang yang dianggap lebih tampan dari mereka tidak ada di antara mereka berempat, tapi di bagian produksi! Seperti yang diutarakan Ryu Jun Yeol, "Kami selalu sepakat kalau sutradara kami yang paling tampan."

Menyebut-nyebut sang sutradara, MC kembali melempar pertanyaan yang mengaitkan sang sutradara dengan Suho, "Kudengar awalnya sutradara ragu mengajakmu bergabung dalam film? Apa alasannya?"

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Dengan malu-malu Suho menjawab, "Oh, itu karena ketampananku. Menurutnya, seseorang yang berwajah tampan tidak cocok memerankan karakter yang hidup miskin dan susah. Aku akan buktikan kalau orang tampan bisa melakukannya dengan baik."

Sebenarnya ketiga aktor lainnya tahu betul kalau Suho berkata jujur, tapi mereka malah menggoda dan memaksanya membalik papan sehingga tanda silang tadi berubah menjadi tanda bulat yang artinya ia setuju dengan pernyataan kalau ia paling tampan di antara mereka. Leader EXO ini pun hanya bisa pasrah namun senang menerimanya.

Lucu sekali ya, Dreamers!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)