home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Ketinggian, Ryu Jun Yeol Tantang Diri Main Bungee Jumping di ‘Youth Over Flowers’

Sabtu, 26 Maret 2016 18:19 by astikarinaap | 3264 hits
Takut Ketinggian, Ryu Jun Yeol Tantang Diri Main Bungee Jumping di ‘Youth Over Flowers’
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol lagi-lagi menunjukan sisi menariknya di ‘Youth Over Flowers’. Aktor 30 tahun ini berhasil melawan rasa takutnya saat main Bungee Jumping di Afrika.

Dalam episode baru-baru ini, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum menantang diri untuk terjun bebas dari ketinggan 111 meter. Park Bo Gum menjadi orang pertama yang terjun. Setelah Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol juga memutuskan untuk terjun.

Terlihat ekspresi Ryu Jun Yeol begitu cemas sebelum melompat. Pemeran Ji Gong di film ‘Glory Day’ ini terus meyakinkan diri bahwa Bungee Jumping yang akan dilakukannya aman dan memutuskan untuk menutup matanya saat terjun nanti. Dia mulai tersenyum saat Ahn Jae Hong yang tidak ikut melompat memberikan dukungan dengan menyemangatinya.


Image source: tvN

Setelah menghitung bersama, ia pun terjun tanpa ragu-ragu. Wajah tegangnya berubah menjadi bahagia saat melayang di udara. Ia terlihat sangat menikmati pemandangan alam sekitarnya. Ryu Jun Yeol bahkan berteriak, “Aku cinta kamu!” menandakan ia berhasil melawan rasa takutnya pada ketinggian.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Saat turun, Ryu Jun Yeol berkata, “Aku sebenarnya sangat takut pada ketinggian. Aku tidak berpikir seberapa tinggi aku akan jatuh. Saat aku sampai disini, aku tak takut lagi dengan tempat yang tinggi. Ini sangat menarik.” Park Bo Gum yang melihat itu pun sangat kagum dengan keberanian Ryu Jun Yeol dan terus memujinya.

Lihat videonya dibawah ini:

Seru banget ya, Dreamers!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)