home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Sabtu, 26 Maret 2016 23:00 by Dits | 2588 hits
Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?
image source: hollywodlif

DREAMERS.ID - Jalinan asmara para selebriti muda Hollywood memang menarik untuk dibahas, salah satunya adalah kehidupan pribadi Nick Jonas. Setelah sempat dekat dengan Kate Hudson dan Lily Collins, kini pria 23 tahun tersebut kabarnya menjalin hubungan dengan model remaja Barbara Palvin. Rumor asmara mencuat setelah keduanya terlihat berpesta bersama.

Dikutip dari laman Life & Style, Nick dan Barbara tampak menikmati sebuah pesta di Los Angeles bersama dengan dua teman lainnya. Model cantik 22 tahun itu bahkan memposting foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya. 

"Aku sangat senang di Vegas. Terima kasih untuk orang-orang ini! Sekarang aku harus kerja ke Seoul," tulis Barbara pada keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/realbarbarapalvin

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Selain Barbara, fans pun sempat mengabadikan kebersamaan mereka saat menghadiri pesta tersebut. Barbara tampak mengenakan dress hitam sementara Nick mengenakan kemeja berwarna abu-abu. Keduanya pun terlihat akrab, Barbara nampak nyaman meletakan tangannya dipundak pria berkepala plontos tersebut. 

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Nick dan Barbara perlihat status hubungan mereka. Seperti yang kita ketahui, Nick Jonas sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Ia juga pernah dirumorkan dengan sejumlah wanita cantik seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Delta Goodrem.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)