home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Berpose Sambil Hayati Perannya di Foto ‘Glory Day’ Terbaru

Minggu, 27 Maret 2016 16:10 by astikarinaap | 2314 hits
Ryu Jun Yeol Berpose Sambil Hayati Perannya di Foto ‘Glory Day’ Terbaru
Image source: CJ Entertai

DREAMERS.ID - Film 'Glory Day' telah memasuki masa tayangnya di bioskop korea sejak 24 Maret lalu. Film ini pun banyak menarik perhatian karena para bintangnya sedang meraih popularitas yang tinggi saat ini. Salah satunya adalah Ryu Jun Yeol.

Baru-baru ini, CJ Entertainment pun merilis foto Ryu Jun Yeol yang mengekspresikan perannya dalam film tersebut. Dalam kedua foto hitam putih itu, Ryu Jun Yeol berhasil mengambil hati penggemarnya dengan ekspresi wajah emosionalnya.

Foto pertama menunjukan wajah Ryu Jun Yeol terlihat sangat cemas. Ia menutup kedua matanya sambil tangannya memengang kepalanya. Dalam foto kedua, Ryu Jun Yeol menunduk dengan wajah datar, kedua tangannya tampak dimasukan kedalam kantong bajunya.


Image source: CJ Entertainment

Menurut para staf yang berada di lokasi, Ryu Jun Yeol sangat mendalami perannya dalam film saat pemotretan. Mereka sempat terkejut saat melihat itu dan langsung memuji aktor yang terkenal melalui perannya di ‘Reply 1988’ ini.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ryu Jun Yeol memainkan karakter bernama Ji Gong di film ‘Glory Day’, yaitu sosok pria yang memasuki 20 tahun. Ia dan teman-temannya harus menerima kenyataan pahit saat liburan pertama mereka yang berubah menjadi petaka.

Lihat teaser Glory Day dibawah ini:

Jadi ga sabar nonton filmnya ya, Dreamers!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)