home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Fans yang Terluka Saat Menonton Konsernya, Adele Minta Maaf

Minggu, 27 Maret 2016 23:00 by astikarinaap | 1692 hits
Ada Fans yang Terluka Saat Menonton Konsernya, Adele Minta Maaf
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Penyanyi hits Adele baru-baru ini menyatakan permintaan maaf di akun twitter pribadinya. Hal itu dilakukannya, setelah ia mendapat kabar ada fans yang terluka saat konsernya di Glassglow, Skotlandia berlangsung.

Tweet permintaan maaf itu diposting 26 Maret lalu, “Aku minta maaf saat mengetahui ada yang terluka di konserku malam ini. Ini masih diselidiki, namun aku pastikan kejadian ini tak akan terulang kembali”.

Sebelumnya, salah satu fans dilarikan kerumah sakit karena tertimpa rantai yang jatuh dari atas panggung. Kejadian tidak menyenangkan itu terjadi saat pelantun Hello ini tampil di SSE Hydro. Belum jelas apa yang menyebabkan kecelakaan itu, namun Adele sepertinya cepat tanggap dalam kejadian tak terduga itu.

Menurut pihak perwakilan SSE Hydro dilansir Scottis Daily Record, sebuah rantai dari pihak produksi jatuh dan menimpa seseorang fans dibawahnya, fans Adele itupun langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Mereka menambahkan, “Kami bekerja sama dengan kru produksi masih menyelidiki tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sampai saat ini kami masih belum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai insiden ini.”

Sementara itu, Adele akan melanjutkan tur dunianya. Sejumlah negara akan dikunjungi Adele, seperti Inggris, Swedia, Norwegia, Denmark, Jerman, dan lainnya untuk konser bertajuk ‘Adele Live 2016’.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)